E-mail yang kami gunakan di LPSE mengalami gangguan.Bagaimana cara mengganti e-mail baru di lpse? Terimakasih. Untuk Perubahan email penyedia barang/jasa, Bapak/Ibu harus mempersiapkan berkas permohonan berkas permohonan ganti e-mail, yaitu: 1. Surat Permohonan dibuat diatas kertas berkop perusahaan, ditandatangani pimpinan perusahaan, dicap dan bermaterai 2. jika yang datang selain pimpinan perusahaan harus membawa Surat Kuasa dibuat diatas kertas berkop perusahaan, ditandatangani pimpinan perusahaan, dicap dan bermaterai. 3. Dokumen perusahaan seperti pada saat registrasi terdiri dari asli dan copy yaitu KTP direktur, NPWP, SIUP/ SIUJK/ ijin untuk menjalankan kegiatan/usaha sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku , Akta pendirian perusahaan dan Akta perubahan terakhir 4. Berkas permohonan diatas dimasukan dalam map/amplop dan diberi sampul identitas perusahaan setelah berkas dipersiapkan, Bapak/Ibu datang ke LPSE terkait, melapor ke front office. Terima kasih
|